Kamis, 03 Desember 2015

Biodata saya

nama saya Ysril iqbal syah azhari, saya biasa di panggil Iqbal, saya lahir di bangkalan, madura tanggal 31 Agustus 1997, saya merupakan anak pertama dan memiliki 4 saudara kandung, ayah saya bernama ridha, dan abu saya bernama muzayyanah hobi saya bermain bola, keseharian saya yaitu bermain musik khususnya gitar, riwayat pendidikan saya MI alazhar, dan MTs di Alazhar, untuk tingat selanjutnya saya melanjutkan pendidikan di kota jombang yaitu SMK Darul 'ULum 1 rejoso ppaterongan jombang, tiga tahun lulus dari sana saya melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi MUHAMMADIYAH malang hingga sekarang. itulah sedikit singkat dari biodata saya sekian terima kasih.





info lebih tentang tempat tinggal saya : klik disini!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar